Strategi & Sasaran

TUJUAN

  1. Program Studi Magister Teknik Arsitektur USU menjadi Pusat Riset dalam bidang ilmu Arsitektur dan Manajemen Pembangunan Kota di daerah Sumatera dan Indonesia pada umumnya.
  2. Menghasilkan karya-karya ilmiah dan penelitian dalam bidang ilmu arsitektur dan Manajemen Pembangunan Kota.
  3. Menghasilkan lulusan yang berkualitas serta mampu mengembangkan ilmu pengetahuan Arsitektur dan Manajemen Pembangunan Kota yang dapat diterapkan dalam pembangunan di daerah Sumatera dan Indonesia pada umumnya.
  4. Mengimplementasikan karya ilmiah dan hasil penelitian dalam bidang arsitektur dan Manajemen Pembangunan Kota sebagai upaya meningkatkan taraf dan kualitas kehidupan masyarakat di Sumatera dan Indonesia pada umumnya.
  5. Mewujudkan kemandirian yang adaptif, kreatif, dan proaktif terhadap tuntutan masyarakat dan tantangan baik dalam bidang arsitektur maupun Manajemen Pembangunan Kota secara nasional maupun internasional.
  6. Meningkatkan kualitas manajemen pembelajaran di Program Studi Magister Teknik Arsitektur USU serta kerja sama nasional dan internasional secara berkesinambungan untuk mencapai keunggulan dalam persaingan.